Sinopsis Brick Mansions, Film Aksi Paul Walker di Wilayah Terlarang Detroit

sinopsis brick mansions

Berbagi Info – Sinopsis Brick Mansions. Brick Mansions adalah film aksi yang dibintangi oleh Paul Walker, David Belle, dan RZA. Film ini merupakan remake dari film Prancis District 13 yang juga dibintangi oleh David Belle. Film ini disutradarai oleh Camille Delamarre dan ditulis oleh Luc Besson, Robert Mark Kamen, dan Bibi Naceri. Film ini dirilis pada tahun 2014, lima bulan setelah kematian Paul Walker pada November 2013. Film ini didedikasikan untuk mengenang Paul Walker di awal kredit film. Film ini adalah film kedua terakhir Paul Walker, diikuti oleh penampilan terakhirnya di Furious 7.

Bagaimana sinopsis Brick Mansions?

Alur Cerita Sinopsis Brick Mansions

Film ini berlatar di Detroit pada tahun 2018, di mana kriminalitas merajalela dan pemerintah tidak mampu mengendalikannya. Sebagai solusi, pemerintah membangun tembok raksasa setinggi 40 kaki atau 12 meter untuk mengisolasi wilayah yang paling berbahaya, yang dikenal sebagai Brick Mansions, “the projects”, atau “no-go zone”. Wilayah ini dipenuhi oleh para penjahat, geng, dan bandar narkoba. Polisi memantau semua gerakan masuk dan keluar dari Brick Mansions, dan sekolah dan rumah sakit di dalamnya telah ditutup. Siapa pun yang masuk ke wilayah ini, tidak akan pernah bisa keluar.

Damien Collier (Paul Walker) adalah seorang polisi yang menyamar yang setiap hari berjuang melawan korupsi setelah ayahnya terbunuh. Lino Duppre (David Belle) adalah seorang mantan narapidana yang berusaha hidup jujur di Brick Mansions. Lino menjadi sasaran bos narkoba Tremaine Alexander (RZA) karena mencuri sejumlah besar heroin dan membuangnya ke bak mandi. Lino berhasil lolos dari penangkapan, tetapi Tremaine menangkap pacar Lino, Lola. Lino mencoba membebaskan Lola, dan bersama-sama mereka berhasil melarikan diri dan menangkap Tremaine di Brick Mansions, dan menyerahkannya ke polisi di tembok perbatasan. Namun, Lino terkejut ketika kepala polisi membebaskan Tremaine dan menangkapnya sebagai gantinya; ternyata polisi telah lama berada di bawah bayaran Tremaine. Saat ditangkap, Lino membunuh kepala polisi sebagai balas dendam.

Sementara itu, pejabat kota mengetahui bahwa Tremaine telah mendapatkan bom nuklir dan sebuah rudal kecil, yang rencananya akan diluncurkan ke pusat kota Detroit kecuali ia mendapatkan tebusan. Damien dikirim menyamar sebagai tahanan untuk membebaskan Lino agar keduanya dapat menghancurkan bom bersama. Bersama-sama, keduanya berhasil lolos dari mobil polisi.

Damien dan Lino bekerja sama untuk menyusup ke markas Tremaine, di mana mereka menemukan bahwa bom nuklir sebenarnya adalah alat pembohong yang dibuat oleh pemerintah untuk menghancurkan Brick Mansions dan membangun kembali kota. Damien dan Lino juga mengetahui bahwa ayah Damien, yang merupakan mantan insinyur nuklir, dibunuh oleh pemerintah karena menolak untuk membuat bom tersebut. Damien dan Lino kemudian berbalik melawan pemerintah dan memutuskan untuk membantu Tremaine dan penduduk Brick Mansions melawan korupsi.

Damien, Lino, dan Tremaine berhasil menghentikan peluncuran rudal dan mengungkapkan kebenaran kepada publik. Mereka juga berhasil menangkap walikota yang terlibat dalam skema tersebut. Film ini berakhir dengan Damien, Lino, Lola, dan Tremaine menjadi teman dan bekerja sama untuk memperbaiki Brick Mansions.

Siapa Saja Pemeran Film Brick Mansions?

Berikut adalah daftar pemeran film Brick Mansion:

  1. Paul Walker sebagai Damien Collier, seorang polisi yang menyamar yang ingin menangkap Tremaine Alexander, bos narkoba yang membunuh ayahnya.
  2. David Belle sebagai Lino Duppre, seorang mantan narapidana yang ahli parkour yang ingin membersihkan Brick Mansions dari narkoba.
  3. RZA sebagai Tremaine Alexander, bos narkoba yang menguasai Brick Mansions dan memiliki bom nuklir.
  4. Catalina Denis sebagai Lola, pacar Lino yang diculik oleh Tremaine.
  5. Ayisha Issa sebagai Rayzah, pengawal wanita Tremaine yang ahli bela diri
  6. Carlo Rota sebagai George the Greek, seorang pedagang senjata yang bekerja sama dengan Tremaine.
  7. Andreas Apergis sebagai Berringer, seorang pejabat kota yang terlibat dalam rencana untuk menghancurkan Brick Mansions.
  8. Richard Zeman sebagai Mayor, walikota Detroit yang korup dan bersekongkol dengan Berringer.
  9. Robert Maillet sebagai Yeti, seorang penjaga pintu Tremaine yang bertubuh besar.
  10. Bruce Ramsay sebagai Mayor, walikota Detroit yang korup dan bersekongkol dengan Berringer.
  11. Frank Fontaine sebagai Kakek Collier, ayah Damien yang merupakan mantan insinyur nuklir yang dibunuh oleh Tremaine.
  12. Ryan Trudeau sebagai Floyd, seorang anggota geng Tremaine yang mencoba membunuh Lino.

Penutup

Semoga sinopsis Brick Mansions ini bisa memberi gambaran tentang isi cerita dari film ini, walau tergolong film lama tetapi masih asik untuk ditonton, apalagi jika Anda dulu penggemar mendiang Paul Walker. Terima ksih sudah berkunjung di artikel ini.

Tinggalkan komentar